Tas Wanita Branded yang Sering Menjadi Incaran

Tas yang menjadi tempat yang dapat dipergunakan untuk menyimpan barang ketika dibawa kemana saja, tidak jarang menunjukkan status sosial seseorang.

 Tidak sedikit orang yang mengincar berbagai macam tas wanita yang dikeluarkan oleh produsen tas ternama karena hobi atau karena tidak ingin kalah dengan orang lain. Banyak brand ternama yang menghasilkan tas terutama untuk wanita yang mampu menarik perhatian dari para wanita. 

Gucci adalah brand dari Italia yang tidak hanya menghasilkan tas namun juga sepatu, jaket, jas. Brand yang didirikan pada tahun 1921 di kota Firenze atau Fiorentina oleh Guccio Gucci ini, mempunyai berbagai macam jenis tas yang diproduksi terutama tas wanita yang cocok digunakan oleh siapa saja dan dari semua usia. 

Salah satunya adalah Padlock Embroidered Shoulder Bag. Jenis tas ini menggunakan kulit berkualitas tinggi dengan design yang unik yaitu dengan hiasan timbul yang berbentuk strawberry dan lebah.

Prada adalah brand fashion yang berasal dari Italia dan berpusat di Milan. Brand fashion yang sudah berdiri sejak 1913 oleh Mario Prada ini menghasilkan tas wanita dan jenis tas lainnya yang berkualitas tinggi dan mampu memberikan kesan mewah dan elegan. 

Salah satu andalan dari tas yang dikeluarkan oleh prada adalah tas jinjing atau handbag model klasik dengan menggunakan kulit dan menonjolkan warna netral seperti warna coklat. 

Di kalangan sosialita, tas Hermes merupakan tas yang harus dimiliki. Brand fashion dari Perancis yang berdiri sejak tahun 1837 ini, khusus membuat pakaian dan aksesoris yang terbuat dari kulit walaupun Hermes juga memproduksi barang lain seperti parfum. 

Kulit yang dipergunakan untuk membuat tas bukan hanya kulit kambing dan sapi, namun juga kulit buaya dan kulit ular. Desain yang diaplikasikan bervariasi mulai dari desain klasik hingga colorful dan harga yang dibanderol dapat mencapai ratusan juta rupiah.

Jenis brand penghasil tas wanita yang sering menjadi incaran diantaranya yaitu:

  • LV atau Louis Vuitton merupakan brand dari Perancis yang didirikan oleh Louis Vuitton pada tahun 1854. Ciri khusus barang produksi termasuk tas dari LV adalah terdapat monogram LV. Karena ketenarannya, baik tas ataupun barang lain misalnya syal, LV memiliki keuntungan hingga $28,4 miliar di tahun 2013.
  • Armany merupakan brand fashion dari Italia yang didirikan Giorgio Armani. Sebagian tas yang diproduksi oleh Armani menampilkan kesan yang lebih berkarakter, tegas dan mandiri.
  • Chanel SA atau Chanel adalah brand dari Perancis yang dimiliki Gerard Werheimer dan Alain. Tas wanita yang diproduksi oleh Chanel menunjukkan karakteristik masing-masing yang akan memberikan kesan yang berbeda pada setiap pemakainya.
  • D&G atau Dolece & Gabbana yang berasal dari Italia.
  • DKNY atau Donna Karan New York yang didirikan pada tahun 1984 oleh Donna Karan.

Verawati

Back to top