Perbedaan Antara Keyboard Membrane dan Keyboard Mekanik

Apakah Anda keluar di pasar untuk membeli keyboard baru? Apakah Anda menggunakan komputer Anda hanya untuk tujuan pribadi atau hanya mendapatkan informasi? Iya! Apakah Anda terkejut dengan topik tentang keyboard? Alasannya, Anda mengira setiap keyboard sama. Harap dicatat, ada banyak jenis keyboard dari produsen merek.

Namun, banyak yang kebetulan berupa keyboard membran atau keyboard mekanis. Sejujurnya, kecuali jika Anda seorang pecandu game, tidak ada alasan untuk khawatir tentang bagian integral dari komputer Anda ini. Untuk gamer, bagaimanapun, keyboard adalah alat yang berharga untuk membawa pengalaman gimnya ke tingkat berikutnya.

Untuknya, tombol harus berkinerja sesuai kecepatan mengetik yang memungkinkan untuk memberikan kinerja yang unggul. Pada artikel ini, mari kita lihat perbedaan antara keyboard membran dan keyboard mekanik.

Keuntungan dan Kerugian Keyboard Membrane

  • Biaya

Apakah Anda memiliki anggaran terbatas untuk membeli keyboard paling awal? Kemudian, kecuali Anda seorang gamer, pilihlah keyboard membran. Anda bisa mendapatkan model terbaik dengan harga yang layak daripada keyboard mekanik.

  • Preferensi

Gamer tidak suka keyboard ini. Jika Anda bekerja di pekerjaan yang tidak sesuai kesalahan, maka jangan membeli papan membran. Ada kalanya, ketika dalam keadaan darurat dan mengetik cepat, Anda mungkin kehilangan beberapa huruf. Alasannya, Anda harus menekan tombol pada kecepatan yang sama setiap saat.

C . Keandalan

Benar, Anda mungkin menemukan banyak jenis keyboard membran di pasaran, tetapi banyak model dibuat dari bagian yang murah. Jadi, bagian dalam dapat dilonggarkan dalam waktu cepat. Jadi, umur keyboard membran sangat kurang. Sebuah survei menggambarkan angka itu sebagai 5 hingga 20 juta penekanan tombol.

  • Penggantian Bagian

Jika ada tombol yang usang atau rusak, Anda tidak akan memiliki pilihan selain membuang keyboard. Alasannya, bagian individu tidak disatukan. Kerugian lain, Anda tidak akan bisa melepas tutup kunci.

  • Mudah Dibawa

Komposisi utama mereka adalah plastik dan karenanya, lebih sedikit berat. Anda menemukan lebih banyak papan ketik di pasar, karena ada lebih banyak produsen.

  • Suara

Anda bisa bekerja seperti mimpi. Tombol tidak membuat suara apa pun selama proses pengetikan

Keuntungan dan Kerugian dari Keyboard Mekanik

  • Biaya

Keyboard ini, meski dengan fitur yang sama, sebagai keyboard membran akan lebih mahal. Alasannya, itu mengandung bagian logam.

  • Preferensi

Seorang gamer hard-core hanya akan memilih keyboard mekanik. Alasannya, dia lebih cenderung bekerja pada dua kunci atau lebih pada saat bersamaan.

  • Keandalan

Rentang hidup dapat mencapai 10 hingga 15 tahun dan minimal 50 juta penekanan tombol. Keyboard mekanik dapat bertahan seumur hidup.

  • Penggantian bagian

Keuntungan terbaik tentang keyboard mekanik adalah mereka terdiri dari bagian-bagian individual. Jika tombol tertentu diganti dari keyboard, maka dimungkinkan untuk meletakkan yang sama ke posisi semula, jika Anda memiliki keterampilan menyolder. Keyboard ini dapat diperbaiki dalam waktu cepat. Proses pembersihan juga mudah, dan Anda dapat melepas tutup kuncinya.

  • Bergeraklah

Mereka mengandung roda gigi plastik dan logam. Jadi, mereka sedikit lebih berat daripada keyboard membran.

  • Suara

Mereka membuat lebih banyak suara selama proses kerja. Namun, banyak operator entri data atau gamer lebih suka keyboard ini.

 

Verawati

Back to top